19 Tanggapan untuk "Fakta Tentang Tempe"

  1. Wah Mulai Sekarang Makan Tempe aja deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke dech,,saya juga sua tempe kok,,,apa lagi kalo di goreng..yummii

      Delete
  2. saya dari dulu memeng suka makan tempe, di negara lain apakah tempe juga sepopuler di indonesia?

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan salah sob di negara lain juga tempe sangat terkenan , contoh di jepang dengan burge tempenya

      Delete
  3. makasih gan sudah share :D
    makin tau nih :D

    ReplyDelete
  4. keren gan artikelnya. beli tempe dulu ah..

    ReplyDelete
  5. Kebetluan banget, desa ane terkenal dengan desa tempe, namanya desa PLIKEN
    kakek saya juga penjual tempe, hehehe
    nice infonya gan (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo gitu pasti sangat suka dengan tempe

      Delete
  6. tempe rasanya bikin bosen tapi banyak manfaat
    thanks for share gan

    ReplyDelete
  7. Wah fakta yang belum saya ketahui mas, rupanya seperti itu ya :)
    bw jga ya mas goo.gl/4Tt7gi

    ReplyDelete
  8. wah ane demen sm tempe,,, kalo di jepang tempe itu mahal soalnya :D... nice info gan :)

    ReplyDelete
  9. baru tau kalo tempe juga bisa dijadiin brownies :D nambah ilmu lagi

    ReplyDelete
  10. harus banyak banyak makan tempe nih

    ReplyDelete
  11. Oo.. jadi itu faktanya ya.. nice info
    thanks for sharing

    ReplyDelete
  12. walaupun tempe sedikit jadul tapi saya suka

    ReplyDelete
  13. info artikel ini, sumbernya dari mana gan?

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Bahasan . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . !
Penulis Menerima Saran Dan Kritik Yang Membangun Bukan Sara.
Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Ini.
Salam Istimewa Dan Selamat Menjelajahi Dunia Gizi Dan Kesehatan

Jurus Kesehatan

Jurus Gizi